Selasa, 05 Oktober 2010

Menanti Di Ujung Senja

Matahari telah berkemas pamit pulang..
Siap merebahkan tubuhnya di antara jurang-jurang yang tak berujung..
Lembayung perlahan mulai sirna
Terang pun berlumur gelap.
Aku masih terdiam di sini tak bisa beranjak pergi
Seperti hati telah memasung kaki untuk tidak beranjak dari pijak yang tak berjejak.
Aku gelisah penantian diujung senja tak juga tampak dalam bayang-bayang yang mulai pudar.
Tapi aku masih akan tetap menanti kedatanganmu diujung senja ini

4 komentar:

  1. waah lagunya menusuk hati, jadi rasanya terhanyut dalam kesedihan juga.

    BalasHapus
  2. ^_^, thx. . yuaa
    N mksihh dh mampir di blog sederhanaku ini

    BalasHapus
  3. Pas, menyentuh hati. Bolehkan saya bacakan di depan teman2 saya?

    BalasHapus
  4. Pas, menyentuh hati. Bolehkan saya bacakan di depan teman2 saya?

    BalasHapus